Bumi Aki Family Resto Hadirkan Tiga Menu Favorit

  • Bagikan

Cibinong, Asatuonline.id – Bumi Aki Family Resto, salah satu rumah makan khas Sunda Milenial yang sangat familiar bagi masyarakat Jawa Barat.

Sajian khas Sunda Milenial dengan menu andalan berupa Gurame Mak Combrang, Sate Kambing Muda, dan Sop Buntut serta menu lainnya.

Rumah Makan ini sendiri sudah membuka beberapa cabang diantaranya berada di wilayah Pemerintah Kabupaten dan Kota Bogor Jawa Barat.

Tak hanya orang Sunda saja, seluruh masyarakat yang tinggal di kota-kota tersebut maupun warga yang kebetulan singgah pasti sudah mencicipi atau minimalnya pernah mendengar rumah makan ini.

Sementara itu ke istimewaan dan daya tarik dari RM Bumi Aki yakni, keramahan dan cita rasa masakan khas Pasundan.

“Kini Rumah Makan Bumi Aki, di bulan Suci Ramadhan kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada warga masyarakat dan anak jalanan,” ujar Ibam, Kapten Service Operasional RM Bumi Aki, saat dikonfirmasi Asatuonline.id, Kamis (7/4).

Ia menambahkan, kegiatan sosial tersebut dilakukan bukan saja selama bulan Ramadhan, akan tetapi ada juga kegiatan diluar Ramadhan yakni, Jumat barokah.

“Tiga hari menjelang puasa kita juga melakukan kegiatan santunan anak Yatim. Namun, dalam kegiatan tersebut kita adakan di RM Bumi Aki di daerah Puncak Bogor,” imbuhnya.

Diketahui Rumah Makan Bumi Aki, ini lokasinya berada di wilayah Cibinong dan Kota Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran.

Menurut Ibam makna dari nama Bumi Aki, “Serasa Makan di Rumah Ibu,” tuturnya.

Dan rencananya Rumah Makan Bumi Aki akan kembali membuka cabang di wilayah Sentul Bogor Jawa Barat.

Harapannya, “RM Bumi Aki ini agar menjadi Restoran pilihan utama di Indonesia dengan layanan prima,” pungkasnya…(Whyu).

 103 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *