Hadiri Undangan Hari Krida Pertanian, Sekjen PRI : Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

Subang, Asatu Online – Sekretaris Jenderal Partai Republiku Indonesia, Elkana Otniel Jaesar hadiri undangan dari panitia penyelenggara acara ruwatan bumi.

Bahkan, acara tersebut disuguhkan dengan penampilan pentas kreasi seni tradisional “Uding Gezos Pegaden” bertempat di wilayah desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kab. Subang Jawa Barat.

Sekjen Partai Republiku Indonesia, Elkana dalam sambutannya mengatakan acara yang penuh kasih atas segala rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, karena telah memberikan hasil pertanian yang begitu melimpah dilahan yang begitu subur ini.

Elkana menambahkan segenap Pengurus Besar DPP Partai Republiku Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas undangan yang telah diberikan kepada kami.

Dan kini DPAC Partai Republiku Indonesia di Kecamatan Cijambe telah terbentuk, dan kami akan selalu menerima suara aspirasi warga masyarakat desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara ruwatan bumi menyampaikan, dengan adanya acara syukuran acara ruwatan bumi atau Hari Krida Pertanian atas dorongan dan kerjasamanya sehingga dapat terlaksana, dan kita semua bisa silaturahmi serta berkumpul bersama, ucap Ibrohim pada awak media Asatu Online, Senin (5/9/2022).

“Dan tidak lupa kami ucapkan atas dukungan moril tenaga dan pikiran dan sebagian rejekinya khususnya warga masyarakat dan para donator yang sudah mendukung acara Hari Krida Pertanian di wilayah Banjaran Hilir RW 01.”

Alhamdulilah pada ruwatan bumi tahun ini juga dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Cijambe serta memberikan motivasi di bidang pertanian khususnya di desa Cirangkong Kab. Subang, imbuhnya.

Hal senada dikatakan oleh Ketua RW 01 Sukmana, mengucapkan selamat datang kepada Sekjen DPP PRI (Partai Republiku Indonesia) Elkana Otniel Jaesar didampingi Wasekjen PRI, Konsultan Partai Republiku Indonesia, dan Sekretaris DPC PRI Kab. Subang Yuda Oktaviano di Desa Cirangkong sehingga bisa hadir di acara ruwatan bumi di Hari Krida Pertanian, tandasnya…(Whyu)

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *