Final Sepak Bola Jadi Rangkaian Penutup HUT-RI Tingkat Kecamatan Jawilan, Desa Majasari Tampil Sebagai Juara

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Tim sepak bola Desa Majasari berhasil keluar sebagai juara turnamen sepak bola antar Desa se-Kecamatan Jawilan setelah mengkandaskan perjuangan Tim Desa Bojot di lapangan Sepak bola Persako Kareo, Kabupaten Serang, Minggu (28/8/2022).

Gelar juara berhasil diraih setelah Desa Majasari menang dalam drama adu penalti dengan skor 5-4, usai di waktu normal berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Diketahui Final Turnamen Sepak Bola ini menjadi rangkaian penutup Semarak Kemerdekaan ke-77 yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Jawilan bersama Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yaitu KNPI, Karang Taruna, KONI, dan Himaja.

Sebelumnya panitia telah menggelar lomba Badminton, E-Sport Mobile Legends dan lainnya.

Hadir dalam laga final tersebut H. Deni Firdaus Camat Jawilan, H. Bahrul Ulum Ketua Karang Taruna Kabupaten Seang, H. Iif Miftahul Khoiry Anggota DPR-RI, Danramil Kopo-Jawilan, Kanit Intelkam, Ketua Apdesi Kecamatan Jawilan yang langsung menonton pertandingan final ini.

Camat Jawilan mengatakan kegiatan ini dapat berjalan berkat kekompakan OKP di kecamatan Jawilan.

Program ini menurutnya dapat langsung bisa menyentuh dan sampai dirasakan oleh masyarakat, karena dari pertandingan olahraga timbullah kegiatan positif.

“Saya berharap dengan tingginya animo dan keinginan masyarakat dengan kegiatan olahraga ini, InsyaAllah kita akan lanjutkan di tahun depan. Terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti turnamen ini dengan baik,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang, H. Bahrul Ulum menyampaikan apresiasi kepada pihak Panitia yang telah berhasil menyelenggarakan rangkaian acara semarak kemerdekaan dengan lancar dan sukses.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini tidak sekadar mengejar kemenangan dan meraih prestasi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan,” ucapnya.

 

Loading

Penulis: Hidayat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *