Honda Babel Bukber Bersama Konsumen Loyal dan Jurnalis Media

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id – Momentum bulan suci Ramadhan menjadi target Honda Babel untuk mendekatkan diri kepada konsumen loyal dan para awak media bangka, Jum’at (22/04) di Tan Kasteel Restauran.

40 konsumen loyal dan 18 jurnalis baik cetak, televisi maupun online dari berbagai media hadir memenuhi undangan Honda Babel.

Manager Customer Care Center Honda Babel Suryanto mengatakan, maksud dan tujuan menggelar buka puasa bersama konsumen loyal dan jurnalis dari berbagai media untuk mempererat jalinan silahturahmi dan meningkatkan sinergitas serta bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya.

“Terima kasih kepada konsumen loyal Honda Babel dan rekan-rekan jurnalis serta media yang hadir dalam kesempatan buka puasa bersama. Kegiatan ini termasuk merupakan rangkaian acara dari activity Lebaran Bersama Honda,” ucap Suryanto dalam sambutannya.

Selain Buka puasa bersama, Honda Babel juga berikan Apresiasi Parcel Lebaran yang diantar ke rumah konsumen oleh manajemen Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa serta dengan para Pimpinan Jaringan”

Selain itu juga konsumen terpilih berkesempatan mengikuti acara silaturahmi virtual melalui media Zoom bersama ratusan konsumen terpilih di seluruh Indonesia dengan manajemen PT. Astra Honda Motor ucap Suryanto dalam sambutannya.

Sembari menunggu waktu berbuka, disi dengan games serta ada tausiah dari Ustadz Ryan dan sekaligus memimpin doa berbuka puasa.

Tentunya kegiatan buka puasa bersama Honda Babel ini diterima positif oleh para konsumen loyal dan para rekan jurnalis yang hadir.

“Terima kasih banyak Honda Babel atas undangannya, semoga honda sukses dan maju terus agar bisa dikenali banyak masyarakat luas” ucap Siti Habsah konsumen loyal Honda Babel

Dihadiri juga beberapa manager Honda Babel lainnya yaitu, Bapak Muslih Reinaldo Marketing Manager, Bapak Yoga Rakasiwi Service Manager serta Bapak Adnan Part Manager.

Acara terakhir ditutup dengan sesi foto bersama, selama kegiatan berlangsung seluruh tamu tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada. (Bst)

 55 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *