Sekda Hadiri Pembahasan Kerja Sama Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat

  • Bagikan

Foto: Radmida Dawam saat menghadiri pembahasan pembentukan kelas reguler kerja sama Program Studi Magister (S2) Ilmu Kesehatan Masyarakat

Pangkalpinang, Asatu Online – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam mewakili Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri pembahasan pembentukan kelas reguler kerja sama Program Studi Magister (S2) Ilmu Kesehatan Masyarakat dengan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Jum’at (19/11) di Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Radmida Dawam mengatakan program ini di buka karena banyak ASN Pemkot Pangkalpinang yang lulusan S1 kesehatan masyarakat dan ingin melanjutkan S2.

“Nota kesepahaman MoU pun telah ditandatangani Wali Kota saat pembukaan kelas reguler magister administrasi publik dan akan dilanjutkan dengan perjanjian dengan Dinas Kesehatan,” katanya.

Ia menambahkan, Kalau izin belajar beda dengan tugas belajar, Kalau tugas belajar harus meninggalkan pekerjaan.

“Izin belajar ini Unsri membuka kelas virtual, praktikumnya juga nanti dari sini jadi tidak mengganggu pekerjaan di sini. Untuk biaya dan keperluan yang lainnya ditangggung pribadi masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya, Dr. Misnaniarti menyampaikan program kerja sama dengan Pemkot Pangkalpinang merupakan langkah maju dalam memfasilitasi potensi-potensi SDM tenaga kesehatan yang ada di dinas kesehatan.

“Tujuan kita adalah untuk meningkatkan akses pendidikan tingkat lanjut bagi tenaga kesehatan di lingkungan Dinkes Kota Pangkalpinang. Jadi pertemuan hari ini untuk membahas pembukaan kelas tersebut,” ungkapnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *