banner 728x250

Molen Gelar Acara Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 di Rumdin

  • Bagikan
banner 468x60

Pangkalpinang,Asatuonline.id- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil gelar acara Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang yang awalnya di rencanakan di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang di batalkan karena hujan dan di pindahkan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang dengan imam dan khotib ketua MUI Kota Pangkalpinang. Kamis (13/05).

banner 336x280

Dalam kesempatan itu, Molen mengatakan rencananya hari ini akan melakukan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 di Alun-Alun Taman Merdeka tapi di batalkan karena hujan akhirnya pelaksanaan Sholat Idul Fitri di pindahkan di Rumah Dinas Walikota.

“Alhamdulillah ini sebuah barokah yang tadinya kita akan Sholat Idul Fitri di Alun-Alun Taman Merdeka tpi karena hujan di pindahkan di rumah dinas walikota,” ujar Molen.

Molen menjelaskan kenapa dia mengatakan sebuah barokah karena kalau tidak hujan mungkin akan ada sebuah kerumunan sementara ini situasi Covid-19.

Molen mengatakan kepada seluruh masyarakat pangkalpinang silahkan silaturahmi dengan keluarga tapi tetap mematuhi peraturan Covid-19.

“Mari kita berdoa agar Covid-19 ini segera hilang dari kota pangkalpinang dan negeri ini karena kita semua sudah lelah,” ujar Molen.

Molen juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin walaupun di tengah keterbatasan akibat Covid-19 tetap jaga silaturahmi dengan keluarga.

“Saya beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin walaupun di tengah Covid-19 kita tetap jaga silaturahmi,” pungkas Molen.(Htm)

 105 total views

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.