Bakti Ramadhan, DPAC PKB Baros Berbagi dengan Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Baros menyelenggarakan santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa dalam rangka bakti Partai selama bulan Ramadhan, bertempat di kediaaman ketua DPAC, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (08/05/2021).

Ketua DPAC PKB Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Siti Zahro, S. Sos menyebut santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa ini merupakan bentuk kepedulian ditengah masyarakat yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini, bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar dan alhamdulilah rutin kita lakukan di bulan Ramadhan,” ucap zahro

Lanjut Siti Zahro akrab disapa Bunda, menuturkan bahwa pengurus PKB Kecamatan Baros bertekad untuk terus bergerak di Masyarakat, PKB harus dekat dan di kenal di Masyarakat.

“Saya dan jajaran kepengurusan PKB Kecamatan Baros bertekad untuk terus bergerak, Partai ini harus dekat dan di kenal di masyarakat, sesuai Instruksi pimpinan PKB harus bangkit, solid dan menang,” tegas Zahro.

 

Sementara itu Ketua DPC PKB H. Dahyani mengapresiasi kader-kader di wilayah Kabupaten Serang, khusunya Bunda Zahro Ketua DPAC Baros yang terus bergerak di semua kegiatan di masyarakat.

“Apresiasi kepada kader kader PKB di Kabupaten Serang, khususnya Bunda Zahro karena terus bergerak di masyarakat, Kita harus hadir di semua lapisan masyarakat, membantu masyarakat, tingkatkan kepedulian kepada masyarakat,” terang Ketua Dpc PKB Kabupaten Serang.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Wilayah (Sekwil) PKB Banten H. Umar Barmawi, Dewan Syuro PKB Kabupaten Pandeglang Ust. Fahmi Faturrahman, Ketua JRA kabupaten Pandeglang Adi Fadilah.

 

(Hidayat)

 227 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *