Obyek Wisata Pantai Cahaya Tetap Buka dan Mematuhi Prokes Kesehatan

  • Bagikan

Kendal, Asatuonline.id – Menikmati libur lebaran tidak lengkap rasanya apabila tidak berkunjung ke Obyek wisata Pantai Klampok, Sendang Sikucing, Rowosari Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Objek wisata Pantai Klampok, Kendal ini cukup populer dan dikenal oleh para wisatawan dengan atraksi Lumba – Lumba dan Satwa lainnya sebagai Wahana rekreasi keluarga dan edukasi bagi anak – anak.

Selain itu lokasi wisata di Kendal ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan Domestik dari pelbagai daerah di Indonesia.

Pengunjung juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk berwisata ke Pantai Cahaya cukup membeli tiket terusan seharga Rp 40.000,- Pengunjung sudah dapat menikmati berbagai wahana yang ada di obyek wisata pantai cahaya, dan untuk harga tiket masuk reguler sebesar Rp 20.000,- Pengunjung dapat melhat satwa diarea Kebun Binatang Mini (Mini Zoo) dan pantai.

Yang lebih menariknya pihak pengelola memberikan harga khusus di Bulan Ramadhan bagi para pengunjung yang akan ngabuburit sambil menikmati Sunset.

“Ya sudah tentu dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- dapat dibeli pada Pukul, 16.00 s/d 18.00 Wib,” ucap Yanuar Direktur PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) kepada Asatuonline.id, Selasa (4/5).

Obyek wisata ini buka setiap hari. Namun, pada umumnya kawasan ini selalu ramai ditiap akhir pekan atau saat libur nasional.

Direktur PT Wersut Seguni Indonesia Yanuar, menyampaikan, jumlah wisatawan selama dimasa pandemi Covid -19 sangat menurun, meski demikian pengelola tetap menyambut baik dan optimis bahwa dunia pariwisata tetap maju serta dapat mendongkrak perekonomian daerah disektor UMKM dan Pariwisata walau pandemi covid – 19 ini belum berakhir.

“Kami pihak pengelola selalu menjalin komunikasi yang baik dan saling berkodinasi dengan unsur Muspika, Camat, Kapolsek dan Koramil,” ujarnya.

“Bahkan, mereka juga menghimbau dan memberikan pengarahan kepada kami selaku pihak pengelola obyek wisata pantai cahaya untuk selalu perketat Prokes Covid – 19, dalam membantu memutus mata rantai penyebaran covid -19,” tambah Yanuar lagi.

Nah, bagi para pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Cahaya bersama keluarga dapat menghubungi Marketing Hp : 0878 – 0291 – 1121 / Istagram Marketing Pantai Cahaya (@ marketing_pantaicahaya)…(Wahyu).

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *