Molen dan MPC Kota Pangkalpinang Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

  • Share

Pangkalpinang,Asatuonline.id- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang mengelar buka puasa bersama di Nymen Resto Kelurahan Batin Tikal Pangkalpinang, Minggu(02/05).

Acara ini di hadiri oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Jefferdian, MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Polres Pangkalpinang, Ketua KNPI PGK, Ketua Muhammadiyah Pangkalpinang, NU Pangkalpinang serta kader Pemuda Pancasila Pangkalpinang.

Dalam acara ini, Molen menganjak pemuda pancasila bersama-sama dan bersinergi membangun kita pangkalpinang lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih atas undangan hari ini, mari bersama sama kita membangun kota yang kita cintai ini agar lebih baik dan lenih maju lagi,” ujar Molen.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan menyampaikan bahwa acara ini untuk mempererat tali silahturahmi dengan semua pihak.

Dalam kesempatan ini, MPC Pemuda Pancasila menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim panti asuhan Muara Kasih Bunda.

“Terima kasih kepada semuanya karena telah telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” ujar Fahrizan.(Htm).

 36 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *