Monica Haprida Molen Hadiri HUT IIPK Bank Sumsel Babel

  • Bagikan

PANGKALPINANG, Asatuonline.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati (IIPK) Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Kamis (21/1/2021).

HUT IIPK yang mengusung tema “Bangkitkan Kemandirian, Kepedulian, dan Kreativitas di Era New Normal,” ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan bantuan. Acara tersebut juga dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang, Ketua Ikatri DPRD Kota Pangkalpinang dan Perwakilan IAD Kejari Pangkalpinang.

Perayaan HUT ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa laptop, Al-Quran, Juz Amma, Iqro kepada Lembaga Bimbingan Al-Quran Bumi Quran El Ghazi dan Pondok Pesantren Daarul Mahabbah.

“Tentu ditengah pandemi, laptop dapat berguna dan bermanfaat bagi adik-adik kita untuk belajar,” ucap Monica.

Dia mengaku senang masih banyak pihak yang dapat berbagi dengan sesama. Monica pun turut mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun IIPK yang jatuh pada 1 Februari mendatang. Dia berharap istri dari pegawai dan karyawati dapat menjaga marwah suami-suami yang bekerja.

“Peran ibu-ibu tentu sangat berpengaruh bagi suami untuk melayani masyarakat,” tuturnya..(bm)

 267 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *