Honor dan TPP Belum Cair Selama 3 Bulan, Molen Walikota Pangkalpinang Minta Bersabar

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatuonline.id- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) minta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang agar tetap kompak dan menjaga silaturahmi di lingkungannya.

Hal ini di sampaikan Molen lantaran ada tiga ribuan pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang yang saat ini menjadi pikiran dirinya. Senin,(26/04) di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Molen menjelaskan saat ini pihaknya sedang berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintah Kota Panhkalpinang.

“Maaf kalau Honor dan TPP belum cair karena saat ini kita sedang berusaha agar segera di cairkan,” ungkap Molen.

Molen mengungkapkan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini ada tiga ribuan pegawai yang harus di pikirkan dan pihaknya sudah melakukan apa yang mesti di lakukan.

“Tiga ribuan pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini, saya minta tetap bersabar,karena saat ini sedang Covid-19,” ujar Molen.

Molen juga mengatakan karena dari Covid-19 ini banyak kabupaten di Bangka Belitung ini pemimpinnya memberhentikan pegawai honorernya karena keterbatasan angaran.

“Saya pastikan di kota Pangkalpinang tidak ada pemberhentiaan pegawai honorer kita,” ujar Molen.(Htm)

 140 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *