Molen Resmi Jabat Ketua Umum IKA UNSRI Babel

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatuonline.id– Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) resmi menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (UNSRI) Bangka Belitung setelah menerima Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Penasehat IKA UNSRI Babel. Rabu, (07/04).

HM Sitep Ketua Penasehat IKA UNSRI menyampaikan SK yang kami serahkan sudah di tandatangani dan di cap stempel oleh Ketua IKA Unsri Pusat Bapak Agung Firman beserta dua unit kendaraan operasional.

“Dengan di serahkannya SK tersebut ada kemantapan hati untuk segera memperdayakan organisasi, yang ditandai langsung diserahkannya dua unit kendaraan operasional organisasi melalui penasehat dan sekretaris,” kata HM Sitepu di Pangkalpinang kamis (08/04).

Penyerahan SK Jabatan Ketua IKA UNSRI Babel ini merupakan tindak lanjut rapat kerja IKA UNSRI Babel yang di gelar hari Minggu (04/04).

“Pada saat rapat kerja seluruh peserta secara aklamasi sudah setuju atas penggangkatan Molen sebagai ketua IKA UNSRI Babel. Hanya saja pada saat itu SK sebagai Ketua belum di cap atau stempel Ketua Umum IKA UNSRI Pusat,”jelas HM Sitepu.

HM menambahkan dengan di serahkan SK ini maka IKA UNSRI akan segera membuat program kerja untuk program organisasi. Selain itu akan memperkuat IKA UNSRI dalam pembangunan di Babel.

HM Sitepu yakin IKA UNSRI yang dipimpin Molen akan semakin memberikan sumbangan nyata untuk kesejahteraan anggota dan pembangunan Babel secara umum. (*Red)

 181 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *