Srikandi Demokrat Gelar 2024 Paket Sembako Murah di Koja Jakarta Utara

  • Bagikan

Jakarta, Asatuonline.id – Annisa Pohan Yudhoyono, Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat yang juga Isteri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar Bazar Murah Srikandi Demokrat di wilayah Koja Jakarta Utara pada Rabu (19/4) siang.

Bazar murah yang diselenggarakan olah Ketua Umum Partai Demokrat Srikandi Annisa Pohan Yudhoyono dan Dra. Nurwayah Sekretaris Bidang Ekonomi Pengurus Pusat Srikandi Demokrat.

Ketua Umum (Ketum) Srikandi Partai Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono, mengucapkan Syukur atas terselenggaranya Bazar Murah Srikandi Demokrat.

“Kami semua pengurus, kader, anggota dan simpatisan mengucapkan Alhamdulillah atas terselenggaranya bazar murah ini,” kata Annisa Pohan.

Alhamdulilah, hari ini bersama dengan Ibu Nurwayah, salah satu Srikandi Demokrat dan juga nantinya menjadi Caleg Partai Demokrat Dapil Jakarta Utara.

“Kami mengadakan bazar murah karena menyadari bahwa banyak sekali masyarakat merasa kesulitan dengan melonjaknya harga-harga sembako,” ucapnya.

Sementara itu, Partai Demokrat hadir berusaha untuk sedikit membantu mengatasi masalah yang ada dengan menghadirkan sembako murah jadi tebus sembako murah harganya Rp. 117.000 hanya dijual Rp. 50.000,” ujar Annisa Pohan.

Selain itu, sebanyak 2024 paket sembako dengan doa, bahwa ditahun 2024 nanti. Partai Demokrat bisa kembali berjaya untuk memenangkan pemilu.

“Dan berada kembali dipemerintahan. Itu adalah doa yang kami panjatkan dengan adanya bazar murah pada hari ini, kata Annisa Pohan pada awak media, Rabu (19/4/2023).

Sekretaris Bidang Ekonomi Srikandi Partai Demokrat, Dra. Nurwayah  mengatakan Srikandi Demokrat memang sudah mempunyai program bazar murah yang ditujukan khususnya kepada orang-orang yang tidak mampu.

Kemudian, kegiatan bazar murah Srikandi Demokrat merupakan kepedulian kepada masyarakat untuk membantu meringankan kebutuhannya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kata Nurwayah.

Loading

Penulis: Wahyu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *