SDN Tanjung Barat 07 Jagakarsa, Rayakan Hari Guru Nasional Ke – 77

  • Bagikan

Jakarta, Asatu Online – Kepala Sekolah SDN Tanjung Barat 07, Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan Wiwin Winarni. S.Pd memberikan piagam penghargaan pada peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2022 sehingga pada tanggal tersebut bangsa Indonesia merayakan Hari Guru Nasional yang Ke 77

Fahmi Sihabudin salah seorang guru mendapatkan piagam penghargaan atas prestasi kreasi seni yang telah diraihnya di SDN 07 Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022).

“Pemberian piagam penghargaan tersebut untuk mendorong bagi guru lainnya agar terus berprestasi dan berinovasi memajukan Sekolah SDN Tanjung Barat 07,” ucap Wiwin.

Ia menjelaskan kinerja guru di sekolah SDN Tanjung Barat 07 sangat baik, saya belum lama ini menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN 07 Jagakarsa terlihat beberapa siswa di sekolah ini banyak yang berprestasi dalam kegiatan lomba diantaranya kejuaraan Pencak silat, Taekwondo, Renang dan Gerak jalan sehat pada acara HUT PGRI tahun lalu.

Setelah mengikuti PKG para guru yang ada di SDN 07 Jagakarsa memiliki Kompetensi yang cukup baik dan tinggi sehingga dapat mempraktekan dan mentransfer materi dengan baik dengan menggunakan ITE,” jelas Wiwin saat dikonfirmasi awak media, Jumat (25/11/2022).

Wiwin berharap Guru di sekolahnya lebih berprestasi lagi terutama dalam pembelajaran baik secara akademik maupun non akademik.

“Karena pembelajaran itu tidak saja ademik yang kita tonjolkan tetapi non akademi juga kita gali sesuai bakat dari anak anak,” imbuhnya.

“Pada peringatan Hari Guru Nasional Ke – 77, kami menggelar acara lomba dan menghadirkan tumpengan sebagai turut serta meriahkan acara peringatan Hari Guru Nasional dengan penuh hikmat,” pungkas Wiwin…(Wahyu)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *