Sertijab Dilingkungan Polres Bangka, AKBP Indra Kurniawan : Mutasi Didalam Lingkungan Polri Adalah Hal Yang Wajar

  • Bagikan

Bangka, asatuonline.id – Mutasi yang dilakukan di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia bukanlah hal yang baru, baru-baru ini Kepolisian Daerah (Polda) Kep.Bangka Belitung merotasi pejabat di lingkungan Polda dan Polres Jajaran diantaranya Kabag SDM, Kasat Reskrim ,Kasat Polairud, Kasat Samapta, Kapolsek Sungailiat, Kapolsek Merawang Polres Bangka.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di halaman Apel Polres Bangka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dipimpin oleh Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si dan dihadiri Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Uta, S.I.K dan Para Pejabat Utama Polres Bangka dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan personel, baik Perwira, Bintara maupun ASN (Aparatur Sipil Negara), Rabu (4/5/2022).

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si  menjelaskan Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

“Saya selaku pimpinan Polres Bangka mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Bangka dan sekarang promosi jabatan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru,” Ujar Kapolres

Yang mana Kabag SDM dari AKP Elpiadi, S.H. ke AKP Pahruf, Kasat Reskrim dari AKP Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K ke AKP Rene Zakharia Pongsilurang, S.I.K. ,Kasat Polairud dari AKP Yanto ke Iptu Supanto, Kasat Sampata dari AKP Epriansyah, S.H. Ke AKP Eko Mandau dan Kapolsek Sungailiat dari AKP Rene Zakharia Pongsilurang, S.I.K. ke Iptu Raja Taufik Ikrar Bintani, S.Trk., S.I.K. serta Kapolsek Merawang dari Alief Rakhman Banyu Aji, S.Psi., M.Psi. Ke Iptu Teguh Widodo,S.H.

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Setelah kegiatan serah Terima jabatan dilakukan dilanjutkan dengan cara kenal pamit di Aula Tribrata.(sari)

 217 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *