MGP Minta Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAM Was) Panggil Kepala Kejari Bale Bandung

  • Bagikan

Bandung, Asatuonline.id – Kemelut kinerja Kejaksaan Negeri bale Bandung, diketahui belum lama ini telah beredar informasi, bahwa kepala kejari bale Bandung, kerap melakukan kegiatan tugas Kejaksaan sebagai penuntutan, ujar Agus pada awak media, Kamis (28/4).

“Agus menilai Kepala kejari bale Bandung telah melakukan pembangkangan terhadap perintah Jaksa Agung, sehingga apa yang di lakukanya seakan akan kebal akan hukum sebagai pelaku institusi Kejaksaan,” ucapnya.

Menurutnya, Kepala Kejari di duga telah berkonspirasi dengan salah satu pengusaha inisial (Bn) untuk menggolkan kegiatan di salah satu dinas Kab Bandung, tutur Agus.

“Hal ini membuat dirinya kecewa dengan kinerja Kepala Kejari, namun demikian apa yang telah terjadi di Kejari bale Bandung dengan copotnya jabatan seorang Kepala Kejari waktu itu,” ujarnya.

“Pasalnya, kata Agus, Kepala Kejari bale Bandung sekarang bahkan lebih parah dari sebelumnya, maka Manggala Garuda Putih (MGP) akan melakukan unras di Kejati Jabar guna evaluasi kepala kejari baru,” kata Agus.

Agus menambahkan Manggala Garuda Putih akan mendesak Jaksa Agung melalui Jaksa Agung Muda Pengawasan untuk memanggil Kepala Kejari Bale Bandung, imbuhnya.

Bilamana terbukti apa yang menjadi informasi, Jaksa Agung segera mencopot Kepala Kejari sekarang dari jabatannya, tegas Agus Satria…(*)

 142 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *