Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Laksanakan Kegiatan Gotong Royong di Desa Paya Benua

  • Bagikan

Polsek Mendo Barat lakukan kegiatan Gotong Royong bersih jalan (foto: istimewa)

Bangka, Asatu Online – Polsek Mendo Barat Bhabinkamtibmas Desa Paya Benua Brigadir M.Husen melakukan kegiatan gotong royong di ruas jalan raya antara Desa Paya Benua dan Desa Petaling bersama dengan pihak desa dan masyarakat Desa Paya Benua kecamatan Mendo Barat, Minggu (6/02/ 2022).

Kegiatan tersebut menebas kayu, mengomel kayu dan rumput-rumput yang berada di samping kiri dan kanan ruas jalan raya desa Paya Benua,yang mana selama ini mengganggu arus lalu lintas kendaraan baik Roda Dua maupun Roda Empat, apalagi saat musim hujan sering terjadi kecelakaan lalu lintas lintas.

Dikesempatan lain Kapolsek Mendo Barat Iptu Haryoso menjelaskan Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memperlancar jalan kendaraan yang akan memasuki desa Paya Benua dari desa Petaling.

Selama ini antara desa Paya Benua dan desa Petaling sepi perlintasan kendaraan yang melintas ditambah rumput dan kayu yang tinggi di kiri dan kanan jalan sehingga pengguna jalan tidak terlihat pada saat berlintasan sering terjadi sekali kecelakaan lalu lintas, serta tidak adanya penerangan jalan pada malam hari.

“Kita berharap setelah kegiatan gotong royong ini ,jalan raya desa paya benua menjadi bersih sehingga lalulintas lancar dan tidak terjadinya kecelakaan,” ujar kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Bhabinkamtibmas Desa Paya Benua Brigadir M.Husen, Kades Paya benua beserta staf, BPD dan Kadus Ketua RT serta masyarakat Desa Paya Benua. (Sari)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *