Villa 116 Cisarua – Bogor Jadi Destinasi Wisata Pavorit 

  • Bagikan

Foto bersama saat di Villa 116 Cisarua Bogor

Bogor, Asatu Online – Family Gathering 2022 Rw 09, Kelurahan Pademangan Timur di Weekend, Sabtu – Minggu mengambil tempat lokasi Villa 116 Cisarua, Bogor yang menjadi salah satu pilihan akomodasi populer destinasi wisata.

Menurut pihak pengelola Villa 116 Cisarua, Bogor ini dilengkapi dengan pasilitas private pool atau kolam renang.

Selain itu juga dapat menikmati ke Indahan Gunung Pangrango, ketika diwaktu pagi dapat terlihat jelas dan hanya berjarak sekitar 3 Km dari lokasi Villa 116, Cisarua – Bogor Jawa Barat, terangnya.

Nah, kali ini warga masyarakat yang tergabung dalam keluarga besar Rukun Warga (RW – 09) Pademangan Timur, Jakarta saat liburan weekend pada Sabtu, (8/1) juga diikuti 60 orang peserta.

Sementara program acarapun telah dirancang oleh pihak panitia yaitu, Karaoke, Tukar Kado, Makan Bersama dan Dorprize guna mengisi liburan semakin semarak.

Ketua RW 09, S.Wibowo, mengatakan diadakannya liburan ke Cisarua – Bogor ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi, antar para pengurus RT, Kader PKK, Jumantik, Satgas Covid – 19 berikut Keluarga besar RW 09 dalam rangka family gathering 2022.

“Sekaligus untuk melepas kepenatan selama menjalankan tugas di Jakarta, dan selesainya acara liburan ini dengan mengucap doa semoga perjalanan pulang ke Jakarta berjalan dengan selamat dan aman dan kembali dapat beraktifitas guna melayani warga masyarakat dengan sebaik – baiknya,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Syahrudin Ketua LMK Pademangan Timur, ia mengatakan melalui pemilihan Ketua RT, Ketua RW 09 dan LMK, ” Maka setelah berlangsungnya pemilihan tersebut para pengurus berinisiatif untuk menggelar acara liburan di Cisarua – Bogor Jawa Barat,” tuturnya pada Asatu Online Sabtu (8/1).

“Ia menambahkan, pelaksanaan family gathering RW 09, berjalan sukses, dan diharapkan kepada para pengurus agar senantiasa menjaga sinergisitas antar para pengurus dalam menjalankan roda pemerintah ditingkat RW 09 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara,” imbuhnya…(why).

 772 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *