Diskusi Refleksi Akhir Tahun 2021 Ketum Seknas PMP, Perkenalkan Tagar#peremPUANhebat

  • Bagikan

Jakarta, Asatu Online -Berlangsungnya acara Diskusi Refleksi Akhir Tahun 2021 oleh Ketum Seknas PMP dengan tema Kepemimpinan Perempuan dalam Perspektif Kebangsaan bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta berjalan sukses pada Rabu (22/12/2021)

“Soft launching Seknas PMP ini juga memperkenalkan tagar #peremPUANhebat.”

Sementara itu, acara kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan awal kita di Seknas PMP, dan sekaligus soft launching, ucap Ketua Umum Seknas PMP, Tendry Masengi.

Hal tersebut disampaikan ketika soft launcing Seknas PMP didampingi Ketua Seknas PMP Sumut, Aulia Andri dan Sekretaris Seknas PMP Sumut, RR Sasmaya Hati di Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Secara Simbolis Ketum Seknas PMP Tendry Masengi, menunjuk Aulia Andri sebagai Ketua Seknas PMP Sumatera Utara.

Menurut, Aulia Seknas PMP Sumut bahwa kegiatan seperti ini akan juga dilakukan di Medan, Sumatera Utara, dan segera menyusun kepengurusan serta memperkuat barisan di seluruh kabupaten/kota di Sumut, tutur Aulia.

“Bahkan ini adalah suatu Mandat dan kepercayaan yang harus dijalankan sebaik mungkin dari Ketum Seknas PMP kepada kami dan merupakan tanggung jawab besar untuk mengibarkan panji – panji Seknas PMP di seluruh Sumut dan kita akan menggandeng semua pihak, ucapnya.

Tendry Masengi Ketua Umum Seknas PMP, menjelaskan bahwa Aulia Andri juga dikenal sebagai mantan Anggota Bawaslu Sumut tahun 2013 s/d 2018.

Selaku Ketum Seknas PMP, akan hadir ke Medan untuk memberi dukungan moral, dan Bendera Seknas PMP akan dikibarkan ke seluruh Indonesia, pungkasnya…(why)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *