Pemuda Dan Mahasiswa Minta Tempat Hiburan Selama Ramadhan Tutup

  • Share

ROKAN HULU, Asatuonline.id-Menghormati datangnya Bulan Suci Ramadhan, Pemuda dan Mahasiswa meminta penutupan hiburan malam di Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

“Kami meminta Satu Bulan penuh tempat hiburan malam akan tutup semua, tujuannya agar umat Islam di Tambusai Utara dapat khusyuk dalam beribadah Puasa Ramadhan,” sebut Fajrul Akhir di dampingi Candra Nadeak dan lainnya di Mahato, Senin (29/3/2021).

Lanjutnya, penutupan tempat hiburan malam selama Ramadhan itu telah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Rohul Nomor 2 Tahun 2019 tentang Ketertiban Umum.

“Kami meminta pengusaha tempat Karaoke, baik itu untuk Umum maupun Keluarga, Diskotek, Panti Pijat serta Billar dapat menutup sendiri,” tuturnya

“Kami aliansi peduli kegiatan agama meminta agar pengelola tempat hiburan malam dapat menutup sendiri usahanya agar jangan sampai dipaksa untuk tutup,” paparnya

Ditambahkan,Fajrul Akhir Keputusan yang sudah disepakati dengan teman-teman Pemuda dan Mahasiswa akan dikirimkan kepada pemilik atau pengelola tempat hiburan di Tambusai Utara, sehingga tidak beroperasi di bulan suci Ramadhan.

“Penutupan di masa Bulan Suci Ramadhan penutupan hiburan yang yg mengundang terjadinya kegiatan negatif makan itu demi menghormati umat Islam yang menjalankan ibadah puasa,” sebutnya lagi

“Jika ini tidak diindahkan maka kami akan swiping langsung ke tempat tempat terkait,” ancam Fajrul Akhir diamini Candra Nadeak mengakhiri..(Leodepari)

 70 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *