Musrenbang RKPD Kota Pangkalpinang Tahun 2022

  • Share

Pangkalpinang, Asatuonline.id- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kota Pangkalpinang tahun 2022. Bertempat di ruang pertemuan Bappeda & Litbang Kota Pangkalpinang, (30/3).

Musrenbang RKPD Kota Pangkalpinang Tahun 2022 bertemakan penguantan pembangunan ekonomi dan kesehatan masyarakat menuju daya saing Daerah menuju Bappeda & Linbang Kota Pangkalpinang.

Negara tujuan Musrenbang kali ini adalah menentukan sikap dalam mengatasi masalah yang saat ini di Kota Pangkalpinang terlebih dahulu terkait pandemi Covid-19.
Hal ini di sebutnya penting agar tidak membuat tatanan kehidupan menjadi patah semangat dan hilang motivasi.

“Kita harus serius dalam menyikapi tatanan pemerintah, masyarakat, ekonomi, dan sosial budaya agar tidak jatuh dan terus melaksanakan tugas dan perannya masing-masing dalam kehidupan sekarang di masyarakat,” tutur Molen.

“Khusus untuk OPD, saya berharap kita bisa bertahan, bersemangat dan pintar serta menari dalam kondisi yang berbeda ini. Ayo kita bersama-sama menyelesaikan masalah ini dengan menghapus ego,” tambahnya.

Molen juga keyakinan keyakinan unutuk maju dan duduk bersama satu meja bersama seluruh OPD untuk menyelesaikan masalah melalui musyawarah dan mufakat bersama.

“Kondisi sekarang membuat kita harus pintar melihat peluang sebagai peluang untuk lebih tinggi,” pungkasnya.

Di akhir krisis, Molen berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga seluruh tujuan dan pengerjaan tugas yang terhambat selama pandemi dapat terlaksana. (Hotama)

 125 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *