Kunjungi BPK RI, Mulkan Beberkan RPJMD Kabupaten Bangka

  • Share

Jakarta,Asatuonline.id-Bupati Bangka Mulkan SH MH didampingi Wakil Bupati Syahbdudin SIP dan juga beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersilaturrahim ke Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) di Jakarta Senin (22/03).

Ikut juga dalam rombongan kunjungan Bupati Mulkan itu anggota DPR-RI dari PDIP Ir. Rudianto Tjen yang juga putra daerah provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Kepada awak media, Mulkan menyampaikan, selaku Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas waktu dan tempat yang telah diberikan oleh BPK RI di Jakarta.

“Yang jelas saliturahim kita ke BPK RI ini adalah dalam rangka mohon bimbingan, arahan serta pembinaan terkait kegiatan pelaksanaan program-program kerja yang sudah dicanangkan dalam APBD pemkab Bangka Tahun 2021,” kata Mulkan, Selasa (23/3/2021).

Disamping itu kata Mulkan, dalam acara bersilaturahmi tersebut kita berkesempatan membeberkan dan memberikan informasi tentang proses percepatan dan pencapaian terhadap Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Kabupaten Bangka.

Menindaklanjuti hal ini saya sudah menegaskan kepada seluruh OPD yang berada di lingkungan Pemkab Bangka harus gerak cepat jangan menunggu saling bahu membahu bekerja dan harus berlari cepat sehingga program-progrsm kerja yang sudah gariskan dapat di laksanakan sesuai dengan perencanaan dan tepat waktu.

Namun, Bupati Bangka mengakui masih ada kelemahan-kelemahan atau kekurangan yang ada, tentunya semuanya kita kroyokan mengerjakan dan bekerja sama untuk menyelesaikannya.

“Sekali lagi atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih kepada BPK RI atas masukan dan pengarahan yang telah diberikan kepada kami semoga hal ini bisa menjadi bahan yang berharga bagi kami di kabupaten Bangka untuk mengambil kebijakan demi kemajuan dan kemakmuran pemkab Bangka kedepan,” pungkas Bupati Bangka Mulkan. (kocan)

 

 47 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *