Kondisi Jalan Arteri Marunda Jakarta Utara Berlobang, Pengendara: Dinas PU PR Tidak Tanggap

  • Bagikan

Jakarta,Asatuonline.id-Masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara mesti berhati-hati, untuk tidak memacu kendaraanya dengan kencang.

Pasalnya kondisi Jalan Arteri Marunda Jakarta Utara saat ini sudah mulai dipenuhi dengan lobang-lobang yang menganga.

Hal ini sangat disayangkan, apalagi pajak kendaran tidak pernah telat, seharusnya masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.di jalan dengan jalan yang bagus dan tidak berlobang.

Rukmana, salah seorang pegawai swasta yang berkantor disekitar Marunda mengaku sering telat datang ke kantornya, alasannya saat melintasi Jalan Arteri Marunda itu Mobilnya sering  menabrak lobang disekitar lokasi itu.

“Saya sering telat datang ke kantor karena mobil saya sering menabrak loang di sepanjang Jalan Arteri Marunda,” kata Rukmana.

Rukmana mengingatkan pihak Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat tanggap dengan keadaan tersebut.

“Seharusnya Dinas PU PR harus memperbaiki jalan-jalan yang sudah rusak alias berlubang di sepanjang Jalan Arteri Marunda,” pinta Rukmana.

Dikatakan Rukmana, jangan sudah ada korban baru diperbaiki jalan berlubang tersebut, seharusnya lebih baik mencegah dini, agar terhindar dari musibah korban yang tidak di inginkan.

“Jangan sudah ada korban baru mau diperbaiki,” kata Rukmana kesal.

Sementara itu berdasarkan pantauan jurnalis Asatu Online pada Selasa (23/3) di lokasi terpantau ada kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan kendaraan besar kontainer dan Traileer yang sedang melintas di lobang tersebut.

Andi salah Satu pengendara yang saat itu juga dimintai komentarnya terkait jalan yang berlobang tentunya, berharap segera di perbaiki, jangan sampai menimpa korban lagi yang tidak diinginkan.

“Kemarin saya lihat ada kendaraan Motor jatuh menabrak lobang, saya juga heran mengapa dinas terkait tidak tanggap dan membiarkan kondisi jalan seperti itu,” kata Andi…(budi s)

 

 

 127 total views

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *