Kerjasama Pemkot Pangkalpinang dan PT. Kaltimex Energy.

  • Share

Pangkalpinang,Asatuonline.id– Pemerintah kota Pangkalpinang bersama PT. Kaltimex Energy menandatangani kerja sama dalam penyediaan pasokan sampah untuk pembangkit listrik tenaga sampah (PLTSa). Rabu (17/03/2021)

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Sekretaris Daerah Ratmida Dawam, kepala Bakueda Kota Pangkalpinang Budiyanto dan Kepala Dinas KPPT dan Naker Yan Rizana melalui  zoom meeting. Mengatakan meskipun pelaksanaan kerjasama terlambat yang penting berjalan.

“Walaupun terlambat yang penting kerjasama ini berjalan, daripada terburu-buru terjadi apa-apa dikemudian hari”, ucap Molen.

Selanjutnya Molen menjelaskan dengan kerjasama ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan masyrakat Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah walaupun dalam keadaan Covid-19  seperti ini kerjasama Pemkot Pangkalpinang dan PT. Kaltimex Energy bisa berjalan dengan baik membahas program (PLTSa),” tandasnya.

Iya juga berharap dengan kesepakatan bersama ini bisa menjadi indikadordan barometer awal dalam pengelolaan sampah di kota Pangkalpinang.

“Kami sangat mengharapkan kedatangan bapak-ibu dari PT. Kaltimex Energy di Kota Pangkalpinang agar kerja sama ini bisa segera dilaksanakan,” harap Molen.
(Hotama)

 92 total views

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *