Pemborong Akan Selesaikan Pembangunan Gedung Polman

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Seyogyanya pekerjaan pembangunan gedung Polman diselesaikan sebelum masa perpanjangan berakhir 31 januari 2024.

Pekerjaan saat ini tinggal pembersihan sisa sisa pekerjaan, insyaAllah pekerjaan selesai sebelum masa perpanjangan terang aminullah selaku projec manager Pulau Bintan Bestari.

Aminullah mengakui bahwa dalam pengerjaan poyek tersebut mengalami keterlambatan yang seharusnya tanggal 31 Desember  2023.

Aminullah mengakui  perihal keterlambatan diakibatkan adanya dikarenakan cuaca sering hujan, minimnya ketersediaan material di Bangka Belitung yang sesuai dengan spek, hingga harus dibeli dijakarta dan palembang, begitu juga dengan sarana transportasi, terkendala cuaca dan antrian pelabuhan yang memakan waktu untuk bongkar.

“Hal inilah yang membuat kendala memakan waktu sehingga pekerjaan mengalami keterlambatan, sementara team kami bekerja sejak pagi hingga tengah malam,” tegasnya.

“Sebagai kontraktor kami bertanggungjawab penuh dan berkomitmen menuntaskan pekerjaan walaupun kena sanksi denda dari PPK,” imbuhnya.

Sementara itu pejabat pembuat komitmen (PPK) Polman Subhan mengatakan bahwa
selaku PPK pekerjaan ini akan diselesaikan sebagaimana mestinya dengan denda keterlambatan sesuai aturan.

” Kami optimis pekerjaan ini akan selesai meskipun ada keterlambatan dan pihak kontraktor pun bersedia kena denda untuk t sesuai aturan yg berlaku, ” ujarnya.

“Mohon doa semuanya untuk pembangunan ini agar dapat digunakan untuk proses belajar nantinya,” tambahnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *