Kepala TETO Jakarta Berharap “Sudut Pandang” Tetap Sajikan Berita Inspiratif

  • Bagikan

Kepala TETO Jakarta John C. Chen saat menyampaikan sambutan secara virtual pada Seminar Pariwisata Tanjung Lesung 12 Agustus 2023 (Foto: TETO Jakarta)

Pandeglang, Asatu Online– Kepala Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) Jakarta John C. Chen berharap media “Sudut Pandang” terus maju dan berkembang, sehingga dapat tetap menyajikan berita-berita yang menarik, inspiratif, mencerahkan serta memotivasi masyarakat.

John Chen menyampaikan harapan tersebut secara virtual pada acara Seminar Nasional Pariwisata Tanjung Lesung sekaligus perayaan HUT ke-8 Media “Sudut Pandang” di Tanjung Lesung Beach Hotel, Pandeglang, Banten, Sabtu (12/8/2023).

“Saya juga mengucapkan selamat atas pelaksanaan Seminar Pariwisata Tanjung Lesung oleh Sudut Pandang pada 12 Agustus 2023. Semoga acara ini dapat berkontribusi bagi kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya di Provinsi Banten dan umumnya di Indonesia,” ucap John Chen.

Ia optimistis seminar tersebut akan membuat Tanjung Lesung semakin dikenal oleh dunia internasional. Pasalnya, destinasi wisata super prioritas itu memiliki pesona luar biasa yang layak untuk dikunjungi.

Chen berharap kerja sama TETO dengan media daring nasional tersebut serta media-media lainnya di Indonesia dapat terus ditingkatkan, sehingga sinergitas antara Taiwan dan Indonesia ke depannya dalam kerangka “G to G, B to B, dan P to P” dapat terus ditingkatkan.

Chen mengemukakan bahwa ia juga pernah berkunjung ke Tanjung Lesung lima tahun lalu dan menyatakanterkesan akan keindahan daerah tujuan wisata di Kabupaten Pandeglang Banten itu.

Menurut dia, Tanjung Lesung adalah resort pantai terintegrasi yang berkembang untuk rekreasi dan hotel yang menghadap ke Gunung Anak Krakatu yang memiliki tempat-tempat wisata dengan sejuta pesona.

“Tanjung Lesung memiliki keindahan alam pantai, keragaman flora-fauna, budaya yang eksotis, dengan berbagai aktivitas dan fasilitas lengkap. Kondisi tersebut menjadikan Tanjung Lesung tujuan wisata para wisatawan pada hari biasa maupun akhir pekan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Seminar, Umi Sjarifah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam gelaran seminar tersebut, salah satunya dukungan dari TETO.

“Terima kasih, thank you, xie xie TETO dan Mr. John Chen yang terus mendukung kami, sejak acara seminar pariwisata di Bali tahun lalu dan seminar yang sama di Tanjung Lesung pada tahun ini. Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dimaintain,” kata Pemred Sudut Pandang itu. (mn)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *