Sekjen DPP LAI, T. Bustamam : Aliansi Indonesia Tidak Bisa Berpolitik ! Tapi Harus Tahu politik

  • Bagikan

Foto : Kunjungan Kerja Sekjen DPP LAI di Ruang Bidang Hukum, Rabu 9 Agustus 2023

Jakarta, Asatu Online  – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aliansi Indonesia, T. Bustamam mengadakan kunjungan kerja diruang Bidang Hukum LAI, Rabu (9/8/2023).

Kunjungan kerja ini dalam rangka memberikan motivasi kepada seluruh jajaran “Bidang Hukum Lembaga Aliansi Indonesia” untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bertugas.

Dalam kesempatan ini, Sekjen DPP LAI banyak memberi wejangan dan pengarahan agar senantiasa bekerja sesuai aturan yang ada.

Sekjen DPP Lembaga Aliansi Indonesia, T. Bustamam mengatakan, bila tuhan menentukan adanya suatu perubahan yang dapat kita banggakan adalah Lembaga Aliansi Indonesia.

Menurutnya, selama dirinya masih di Aliansi Indonesia, kata T. Bustamam Aliansi Indonesia tidak bisa berpolitik tapi harus mengetahui politik, tuturnya.

Sekjen DPP LAI berharap agar para kader lembaga Aliansi Indonesia, diseluruh Indonesia harus senantiasa menjaga panca moral, kata T. Bustamam Sekjen DPP Lembaga Aliansi Indonesia (DPP-LAI) pada awak media diruang Bidang Hukum, Rabu (9/8/2023) siang.

Sehingga, Lembaga Aliansi Indonesia yang diprakarsai oleh Alm. H. Djoni Lubis, kata T. Bustamam, Aliansi Indonesia harus tetap berkibar tanpa terpecah belah dan inilah yang diharapkan oleh Alm. H. Djoni Lubis, pungkasnya.

Loading

Penulis: Wahyu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *