Pemkab Bangka Terima Bantuan Alat Permainan Edukasi, Dari Program CSR Bank Sumsel Babel

  • Bagikan

Bupati Bangka Mulkan SH, MH bantuan berupa Alat Permainan Edukasi (APE) dari Bank Sumsel Babel ( Foto : asatuonline.id)

Bangka, Asatu Online – Melalui program CSR Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. Pemerintah Kabupaten Bangka menerima bantuan berupa Alat Permainan Edukasi (APE).

Sebanyak 35 unit alat permainan edukasi luar ruangan ini diterima langsung oleh Bupati Bangka H. Mulkan SH.MH, bertempat di hutan kota Sungailiat, Senin (31/07/2023).

Bupati Bangka H. Mulkan SH.MH mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel yang telah peduli dalam pembangunan yang ada di Bumi Sepintu Sedulang ini.

“Apa yang telah dibangun diharapkan dapat dirawat dan dimanfaatkan serta jangan sampai kembali ke nol lagi. Ruang bermain anak yang ada di hutan kota ini harus dijaga,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Bangka menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkab Bangka untuk melakukan perawatan secara berkala aset aset yang telah dibangun dan dimiliki secara berkelanjutan.

“Sekarang ini kabupaten Bangka telah mendapatkan predikat Kabupaten Layak Kota kategori Nindya, dan diharapkan kabupaten Bangka ini semakin maju kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso Putra mengatakan bahwa CSR ini untuk memfasilitasi masyarakat kota Sungailiat untuk mendapatkan akses hiburan seperti di hutan kota ini.

“Ini adalah bentuk sinergi kita bersama pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.seperti memberi akses hiburan kepada masyarakat khususnya anak anak,” tuturnya.

Adapun penyerahan CSR berupa alat permainan edukasi (APE) ini merupakan dukungan Bank Sumsel Babel dalam rangka mensukseskan program Pemkab Bangka menjadikan Kabupaten Bangka sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

Dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima CSR oleh Bupati Bangka dan Kacab Bank Sumsel Babel Sungailiat. turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, segenap Kepala OPD Pemkab Bangka dan perhimpunan Forum Anak Kabupaten Bangka. (Gj)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *