Bupati Bangka Tutup PBSI Bangka Cup 2023

  • Bagikan

Bupati Bangka Mulkan SH, MH didampingi Fotkopimda dan Pengurus PBSI Bsngka sewaktu kegiatan penutupan kejuaraan PBSI Bangka Cup 2023 di Stadion Indoor Oram Sungailiat, Sabtu 29 Juli 2023 ( Foto : humas kab bangka)

Sungailiat, Asatu Online – Bupati Bangka, H. Mulkan, S.H.,M.H., menutup secara resmi kejuaraan bulutangkis PBSI Bangka Cup tahun 2023 Sabtu malam (29/7/2023) di Stadion Indoor Orom Sungailiat.

Bupati Bangka dalam sambutannya mengatakan, Pemkab bangka mendukung setap kegiatan positif yang dilaksanakan di Kabupaten bangka. “Dengan kebersamaan sebesar apapun kegiatan akan terlaksana dengan baik, “ungkap Bupati Bangka.

Dalam kesempatan itu juga, H. Mulkan mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak terutama Ketua PBSI Bangka, Julian Saputra, Ketua pelaksana, Andi Listiyanto, keluarga besar Rato Ruadiyanto yg telah mensuport terlaksananya kegiatan ini. Pemda Bangka merasa bangga kejuaraan bulutangkis yang sangat meriah ini terlaksana untuk memfasilitasi tersalurnya sesuai bakat masing masing.

“Pembangunan SDM ini menjadi tanggung jawab bersama. Menjelang Porprov di babar siapkan untuk raih prestasi, bangka juga menjadi tuan rumah cabor renang,”pungkas Bupati Bangka.

Sementara itu, Ketua PBSI Provinsi Babel, Johan danil mengatakan agar para atlit tetap konsisten latihan, walaupun dalam keadaan menang atau kalah pada suatu kejuaraan.

“Menang atau kalau itu biasa. Kejuaraan yang digelar PBSI Bangka ini merupakan kejuaraan terbesar yang diikuti kabupaten dan kota. Terus konsisten dalam membina atlit dan PBSI bisa jaya,”Ujar Johan Danil.

Dalam kesemparan itu juga, Ketua PBSI Bangka, Julian Saputra mengatakan antusias penonton, atlit dan para pecinta bulutangkis sangat tinggi pada kejuaraan ini dan ajang ini sebagai sarana unjuk kemampuan dan wadah silaturahmi para pecinta olahraga bulu tepok ini.

Pada penutupan kejuaraan tersebut, Bupati Bangka juga menyerahkan bantuan 10 juta rupiah kepada PBSI Bangka yang diterima oleh Ketua Panitia, Andi Listiyanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka juga menyerahkan piala kepada juara ganda putra dan juga menyerahkan dorprize 1 unit sepeda kepada penonton yang beruntung. Pada malam penutupan itu, dibagikan dorprize berupa 4 unit sepeda, kipas angin, kompor gas, HP, dan hadiah lainnya.

Pada penutupan kejuaraan itu dihadiri juga Sekjend HKTI Babel, jauhari bersama pengurus, KONI Bangka, Kepala Disdikpora Babgka, LPP RRI Sungailiat, perwakilan Polres Bangka, Camat sungailiat, dan para tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah kejuaraan ini berjalan lancar dan aman hingga selesai. Kedepannya kita akan melaksanakan kejuaraan lainnya sebagai pembinaan untuk peningkatan prestasi bulutangkis di Bangka,”pungkas ketua panitia, Andi Listiyanto.

Penulis : Nikos

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *