Turnamen Catur Cup Prabowo Subianto Resmi Digelar

  • Bagikan

Foto : Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun Beserta Kakorda PPIR Jakarta Timur Abdul Rahman, Sabtu 15 Juli 2023

Jakarta, Asatu Online – Menjelang kontestasi politik Pilpres 2024 mendatang kejuaraan Turnamen Catur Cup Prabowo Subianto (PS) resmi digelar bertempat Kedai Kopi Jalan Sutoyo Cililitan Jakarta Timur.

Turnamen Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Catur Cup PS dihadiri oleh Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun, Sekjend PPIR Brigjend TNI (Purn) Suria Darma, Kakorda PPIR Jakarta Timur Abdul Rahman, Korcam Se-Jakarta Timur.

Kakorda PPIR Jakarta Timur Abdul Rahman mengatakan, Acara ini diikuti oleh 300 peserta Turnamen sebagai ajang pembinaan yang sangat baik khususnya bagi para pecatur di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya sekaligus silaturahmi antar tokoh masyarakat dan pemuda.

Oleh karena itu melalui kegiatan tersebut diharapkan dukungan kepada Prabowo Subianto semakin meningkat, kata Abdul kepada awak media, Sabtu (15/7/2023) pagi.

“Kobarkan Semangat Persatuan dan Kesatuan,” kata Abdul.

Lebih lanjut, Abdul mengungkapkan, bahwa kita berbangsa dan bernegara berbahasa satu bahasa Indonesia, tambahnya.

Ia menghimbau, “kepada seluruh Kakorcam Se-Jakarta Timur kita tidak ada lagi waktu untuk santai kecuali berjuang dengan semangat melawan para penghianat dan oligarki dengan sekutunya,” tutup Abdul.

Loading

Penulis: Wahyu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *