Erigustian Reses di Kelurahan Lubuk Kelik

  • Bagikan

Foto : Erigustian Anggota DRPD Kab.Bangka (dok. Gerry asatuonline)

Bangka, Asatu Online – Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat, Erigustian, SH dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan reses dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Lubuk Kelik, Kecamatan Sungailiat.

Kegiatan Reses Anggota DPRD Bangka dari fraksi PDI Perjuangan ini juga dihadiri Imam Wahyudi Direktur Yayasan Rudi Center Sungailiat, Minggu (16/07/2023).

Adapun reses tersebut dilakukan untuk mendapatkan masukan dan saran serta usulan terkait berbagai permasalahan terkait Infrastruktur.

Warga kelurahan Lubuk Kelik, melalui Kepala lingkungan, Sakmen, menyampaikan aspirasi mereka, Seperti halnya lampu penerang jalan, Rumah layak huni, dan Jembatan.

Erigustian, SH di dampingi Direktur Rudi center, saat di konfirmasi media Asatuonline, mengungkapkan pada sore hari ini DPRD Kabupaten Bangka menggelar kegiatan reses, dari Fraksi PDI Perjuangan untuk Dapil Kecamatan Sungailiat, khususnya untuk kelurahan Lubuk kelik.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah hadir di kegiatan reses saya hari ini. Jadi dalam program reses ini, setelah saya buka sesi tanya jawab, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga melalui Kepala lingkungan kepada saya diantaranya, terkait lampu penerangan jalan, usulan rumah layak huni, dan jembatan,” ujar Eri.

Lebih lanjut Anggota DPRD Bangka Fraksi PDI-P ini mengatakan, bahwa untuk aspirasi dan usulan masyarakat itu agar dapat di kawal, ataupun juga diperjuangan di legislatif. Untuk itu sebagai perwakilan rakyat di DPRD juga harus dapat melihat kondisi keuangan daerah saat ini. Adapun nantinya masalah ini akan segera di konsultasikan khususnya rekan rekan anggota tim TAPD yang ada di Eksekutif

Erigustian juga menjelaskan kehadiran pak Imam Wahyudi sudah mendapat restu dari Rudianto Tjhen yang merupakan anggota DPR RI dari PDIP dapil Bangka-Belitung

“Seperti diketahui Yayasan Rudi Center sudah banyak melakukan kegiatan bakti sosial di kabupaten Bangka. Jadi kalau ada warga di Kelurahan Lubuk Kelik ada yang ingin berobat gratis selama ini Rudi Center sudah melaksanakan operasi katarak, sunat massal, bibir sumbing kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan untuk kepentingan membantu masyarakat,” ungkap politikus asal partai PDIP.

Sementara itu Imam Wahyudi Direktur Yayasan Rudi Center menyampaikan bahwa kehadiran anggota DPRD kabupaten Bangka Erigustian dari fraksi PDIP ini ditengah masyarakat adalah dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi yang nantinya akan diperjuangkannya.

Imam menambahkan kalau ada warga yang terkena penyakit mata katarak sekarang bisa didaftarkan diri baik melalui Pak Erigustian bisa juga lewat saya selaku penanggung jawab Yayasan Rudi Center atau lewat pengurus PDIP lainnya.

Imam juga menyampaikan kepada Warga yang hadir di reses Anggota DPRD Bangka Fraksi PDI-P ini, bahwa Pak Rudianto Tjhen meminta maaf karena tidak bisa hadir dan beliau juga menitipkan salam kepada masyarakat kelurahan Lubuk Kelik

Selanjutnya penyerahan bingkisan berupa beras dari Rudianto Tjhen yang dilakukan bersama-sama oleh Erigustian SH dan Imam Wahyudi. (G)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *