Ketua PK Golkar Kecamatan Kelapa Gading Jakut, Rizal Chaniago : Optimis Partai Golkar Menang

  • Bagikan

Rizal Chaniago Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kelapa Gading Jakarta Utara Didampingi Sekretaris (Foto : Ist) Minggu, 2 Januari 2023

Jakarta, Asatu Online – Organisasi masyarakat (ormas) sayap partai yang dimiliki oleh Golkar menghadiri acara Rapat Pleno, Audit Organisasi, Pembentukan BSN Tingkat Kelurahan dan Silaturahmi DPD Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Utara.

Acara kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ketua DPD II Golkar Jakarta Utara sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL) dengan Pengurus DPD Partai Golkar Jakarta Utara yang digelar pada Minggu, 2 Januari 2023 bertempat di Gedung Walang kantor Golkar DPD II Jakarta Utara.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara Rizal Chaniago mengatakan, kedatangan kami dalam rangka untuk mengikuti acara Rapat Pleno, Audit Organisasi, Pembentukan BSN Tingkat Kelurahan dan Silaturahmi DPD Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Kami akan mengikuti perintah apa yang telah disampaikan dari Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Utara,” ucap Rizal.

Pasalnya, kata Rizal, hal tersebut untuk mempersiapkan seluruh pengurus komponen yang berada di wilayah Kelurahan Pegangsaan, Kelapa Gading Timur dan Kelapa Gading Barat.

“Dan membentuk langsung tim Badan Saksi Nasional (BSN) di tingkat bawah sampai ke Koordinator RT dan Koordinator RW,” ungkap Rizal saat dikonfirmasi awak media didampingi Sekretaris, Minggu (2/7) sore.

Oleh karena itu, kami hadir untuk menyampaikan formasi kelengkapanĀ  susunan kepengurusan KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Kelapa Gading kepada Ketua Golkar DPD II Jakarta Utara Olsu Babay, imbuhnya.

Harapannya adalah wilayah Kelapa Gading partai Golkar menang dan meraih kursi minimal satu suara dari kelapa gading, harap Rizal.

Loading

Penulis: Wahyu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *