Hut Ke-77 Bhayangkara, Polri Gelar Bakti Sosial Kesehatan dan Bedah Rumah Warga Kampung Nelayan Marunda Jakarta Utara

  • Bagikan

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Dr. Indra Miza M.Si Saat Memberikan Paket Sembako kepada Warga Kampung Nelayan Marunda Jakarta Utara, (Foto : Asatuonline.id) Senin, 26 Juni 2023

Jakarta, Asatu Online – Menyambut Hut Ke-77 Bhayangkara Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Dr. Indra Miza M.Si mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polri yang ke-77 sebagai kegiatan pendahuluan dari kegiatan ulang tahun.

Polri melaksanakan banyak sekali kegiatan-kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan bedah rumah di seluruh Republik Indonesia.

Sejak dahulu, kata Indra, kita memang berada berdekatan dengan teman-teman di wilayah Marunda Jakarta Utara dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan serta bedah rumah, kata Indra pada acara menyambut Hut Ke-77 Bhayangkara, Senin (26/6/2023) pagi.

Indra menambahkan, Polri menyadari betul bahwa warga masyarakat semuanya adalah bagian penting dalam pelaksanaan tugas Polri, imbuhnya.

Oleh karena itu, tanpa dukungan masyarakat dan tanpa peran serta aktif dari masyarakat tentu tidak bisa melaksanakan tugas pokoknya dengan baik dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, jelasnya.

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Dr. Indra Miza M.Si Meninjau Kediaman Rumah Milik Bahrul Hasil Bedah Rumah (Foto : Ist) Senin, 26 Juni 2023

Kembali, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Dr. Indra Miza M.Si menegaskan, Polri ingin membagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan-kegiatan bakti sosial pembagian sembako, bakti kesehatan, dan Bedah rumah, pungkasnya.

Senada, Kadenma Korpolairud AKBP Mardiono, S.ST mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini ada 3 macam kegiatan yaitu bedah rumah, pengobatan gratis dan pembagian sembako.

Selain itu, ada 3 titik lokasi bedah rumah adapun 2 titik lainnya, kata Mardiono berada di lokasi RW 01 Kelurahan Marunda Jakarta Utara.

Kadenma Korpolairud AKBP Mardiono, S.ST (Foto : Ist) Senin, 26 Juni 2023

Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, lanjut Mardiono, ada pun proses bedah rumah memakan waktu selama 5 hari, imbuhnya.

Giat bedah rumah ini, kata Mardiono, semua berkat kerjasama anggota personel Korpolairud Baharkam Polri dan tokoh masyarakat, tandasnya.

Sementara itu, Sejumlah masyarakat menyambut positif kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Polri dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bakti kesehatan pengobatan gratis dan sembako dan bedah rumah. Hal ini merupakan hadiah yang sangat membahagiakan untuk kami.” Ucap warga.

Sebagai warga kampung nelayan Marunda, kami mengucapkan, Terima kasih kepada Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Dr. Indra Miza M.Si yang sudah melaksanakan acara tersebut, kata Lina.

Loading

Penulis: Wahyu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *