Riza Herdavid Buka Musyawarah Daerah (Musda) V di Gedung Serbaguna Kabupaten Basel

  • Bagikan

Musyawarah Daerah (Musda) V dibuka dengan tanda pemukulan gong oleh Bupati Bangka Selatan (Basel) H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, di Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Senin 19 Juni 2013 (Foto : geri asatuonline.id)

Toboali, Asatu Online – Bupati Bangka Selatan (Basel) H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) V, di Gedung Serbaguna Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Senin (19/06/2023).

Musda V ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musda V LDII Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

“Saya berharap dapat selalu memberikan kontribusi nyata bagi Kabupaten Bangka Selatan, serta terus konsistensi dalam mendukung program-program pemerintah,” harap Bupati Bangka Selatan.

Riza Herdavid berterima kasih dan mengapresiasi dengan langkah-langkah yang sudah dilakukan LDII di Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya berharap agar selalu dapat berkolaborasi dengan indah dalam membangun Negeri Junjung Besaoh, sehingga bisa mensejahterakan masyarakat Bangka Selatan bersama-sama,” harap Riza Herdavid.

Sementara, Ketua DPD LDII Kabupaten Bangka Selatan Sukirman, S.TP., M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan atas terselenggaranya Musda V LDII Kabupaten Bangka Selatan.

“Terimakasih atas bantuan pak Bupati Bangka Selatan sehingga dengan bantuan pak Bupati Bangka Selatan mungkin biaya yang dikeluarkan tidak begitu banyak,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja keras seluruh panitia.

“Terimakasih kepada panitia hari ini yang telah bersusah payah, beberapa hari ini sudah menyiapkan fasilitas untuk terlaksananya kegiatan ini,” tutur Sukirman. (gei)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *