Bupati Basel Lantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional PNS di Lingkungan Pemkab Basel

  • Bagikan

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Toboali, Asatu Online – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel), di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Selatan, Senin (19/6/23).

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Sipil Negeri di lingkungan Pemkab Bangka Selatan (Basel), dengan Jabatan Fungsional Tenaga Guru sebanyak 249 orang, kemudian Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan dan Teknis sebanyak 116 orang.

Dalam pelantikan jabatan fungsional ini, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menjelaskan bahwa pelaksanaan pelantikan ini agar para pegawai fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tidak terhambat dalam pengajuan kenaikan pangkatnya

“Pelantikan fungsional ini biar mereka bisa kejar kenaikan jabatannya sehingga tidak tertunda,” jelas Riza.

Bupati Basel menambahkan karena itu kenapa harus dilantik dihari ini perbulan ini, karena kalau tidak dilakukan mungkin mereka akan kesulitan untuk kenaikan pangkatnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Riza Herdavid menyampaikan beberapa skala prioritas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Skala prioritas kita terkait kebutuhan dasar masyarakat dan terkait pelayanan, tidak ada anak yang boleh putus sekolah,” pungkasnya.

“Kemudian juga tidak ada masyarakat yang datang ke Puskesmas atau Rumah Sakit yang tidak terlayani, itu yang saya tekankan,” imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd, Kapolres Bangka Selatan Toni Sanjaka, S.IK, M.IK, Kajari Bangka Selatan diwakili Kasi Datun, Dandim 0432 Bangka Selatan, dan DanPosmat AL Toboali serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Kab. Bangka Selatan.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *