Debby Vita Dewi Hadiri Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023 di Padang

  • Bagikan

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E beserta rombongan saat menghadiri acara XVI Tahun 2023 di Padang Sumatera Barat, Sabtu 10 Juni 2023 (Foto : Humas Pemkab Basel)

Padang, Asatu Online – Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel) Debby Vita Dewi, S.E menghadiri Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023, bertempat di Padang Sumatera Barat, Sabtu (10/6/23).

Wabup Debby memberi semangat kepada Petani dan Nelayan Kabupaten Bangka Selatan yang mengikuti acara Penas XVI yang digelar selama lima hari yaitu pada 10 – 15 Juni 2023.

Saat dihubungi tim redaksi, Wabup Debby menyampaikan bahwa acara Penas ini merupakan ajang untuk para petani dan nelayan Bangka Selatan untuk belajar dan menggali ilmu sebanyak mungkin untuk memajukan Pertanian dan Perikanan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Acara PENAS yang diadakan setiap empat tahun ini menjadi kesempatan untuk para pelaku sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Bangka Selatan untuk belajar, meningkatkan pengetahuan, dan mengambil pengalaman dari peserta seluruh Indonesia,” ujar Wabup Debby.

Ia berharap setelah pulang nanti dapat pengetahuan baru, teknologi baru dan inovasi untuk memajukan pertanian dan perikanan di daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Ikut mendampingi Wabup Debby pada acara Penas XVI tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi beserta rombongan yang lain.

Kehadiran Wabup Debby beserta rombongan sangat disambut baik dan  menambah semangat para Petani dan Nelayan Kabupaten Bangka Selatan dalam mengikuti acara tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan yang diikuti para petani dan nelayan seluruh Indonesia ini meliputi pameran pembangunan pertanian, Expo Aquaculture, Expo Agroforestry, Expo Peternakan, Temu Teknologi, Temu Agribisnis dan beberapa kegiatan lainnya. (Gei)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *