Bupati Bangka Hadiri Penutupan Piala Veteran Rudianto Tjen 2023 di Desa Sempan

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Bupati Mulkan hadiri penutupan Piala Veteran Rudianto Tjen tahun 2023 di Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, jum’at(19/05/2023).

Pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Veteran Pangkal Niur dengan menempati juara 1 yang mendapatkan Tropi dan uang pembinaan Rp 20.000.000, Juara ke 2 Veteran Desa Nyelanding mendapatkan Tropi dan uang pembinaan rp. 15.000.000.

Bupati Mulkan usai kegiatan kepada wartawan mengatakan dengan adanya turnamen ini dapat menambah tali persaudaraan.

” Kehadiran kita hari ini di Desa Sempan dalam acara penutupan piala veteran pak Rudianto Tjen. Dengan adanya kejuaraan ini kita dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Karenakan olahraga sepak bola ini di minati semua kalangan, dengan berolahraga masyarakat kita akan semakin sehat. Selain itu olahraga sepak bola ini olah raga yang disukai masyarakat serta di minati semua kalangan serta merakyat,” Kata mulkan.

” Selain itu dengan kegiatan ini kita dapat memasyarakatkan olahraga yang ada di Bangka Belitung ini dan khususnya yang ada di Kabupaten Bangka ini. Dan juga untuk meningkatkan tali persaudaraan menjadi semakin besar, yang tadinya kita tidak kenal akhirnya kita saling mengenal ketika kita bertandang ke desa yang lain sehingga bisa menambah persaudaraan,” Sambungnya.

Mulkan berharap kepada pemenang piala veteran ini agar bisa mengajak kalangan anak anak muda kita yang tidak mempunyai kegiatan dan jangan terlena dengan dunia digital ini.

” Kepada para pemenang piala veteran ini agar dapat mengajak kalangan anak anak muda kita yang tadinya mereka sibuk dengan dunia digital dan tidak mempunyai kegiatan serta banyak waktu yang kosong, dengan adanya olah raga ini anak anak muda kita bisa terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat, dan bisa memanfaatkan waktu yang luang untuk berolah raga,” harap Mulkan.

Sementara anggota DPR RI dapil Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen dari PDI – P mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan sangat mengapresiasi ide yang di lakukan Bupati dan anggota DPR kita yang ada di Provinsi dan Kabupaten.

” Terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik serta ide yang di lakukan pak Bupati Mulkan yang telah banyak membantu kegiatan ini dan anggota DPR kita, baik yang ada di Kabupaten dan Provinsi ini. saya sangat bahagia sekali karena kegiatan yang di laksanakan ini telah menghibur masyarakat melalui olah raga sepak bola ini sangat luar biasa. Seperti di katakan pak bupati Mulkan, Olah raga ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Dan yang sangat penting sekali kegiatan ini bukan untuk yang pertama dan terakhir, Akan tetapi merupakan awal dari kegiatan dan akan terus kita laksanakan tidak saja untuk di Kabupaten Bangka, Akan tetapi akan di laksanakan di seluruh Bangka  Belitung,” Janji Rudianto Tjen.

” Olah raga sepak bola ini selain dengan biaya yang murah, Olah raga sepak bola ini sangat mengena sekali karena di sukai semua kalangan dan olah raga yang sangat menghibur sekali bagi masyarakat kita,” Sambung Rudianto penuh bahagia.

Masih di tempat yang sama Jumadi alias Adok selaku penggagas kegiatan tersebut mengatakan kedepannya kegiatan ini akan di laksanakan dengan hadiah yang lebih meriah lagi.

” Untuk kedepannya kegiatan ini akan terus kita laksanakan dengan hadiah yang lebih besar dan meriah lagi, Karena ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang telah memilih kita, Maka dari itu kita hadir kembali dan turun ke masyarakat dengan cara menghibur mereka dan sebagai bentuk terimakasih kita,” Kata Jumadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Yusmiati Mulkan, Ketua Bapilu Imam Wahyudi, Kepala Opd, Bahar Buhasan, Camat dan Kapolsek Pemali, Pimpinan Baznaz Fikri Dirhamsyah, Tokoh agama , Tokoh masyarakat, Para undangan serta peserta pertandingan.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *