Bupati Basel Bagikan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Piatu dan Disabilitas di SLB Negeri Toboali

  • Bagikan

Bupati Bangka Selatan membagikan paket sembako untuk anak yatim piatu dan anak disabilitas SLB Negeri Toboali dan hadiah

Toboali, Asatu Online – Bupati Kabupaten Bangka Selatan Riza Herdavid membagikan paket sembako untuk anak yatim piatu dan anak disabilitas SLB Negeri Toboali yang kurang mampu, Senin (15/5/2023) malam.

Selain memberikan paket sembako, Bupati Riza juga memberikan hadiah kepada anak-anak pramuka yang berprestasi.

Pemberian paket sembako dan hadiah langsung diberikan oleh Bupati Riza Herdavid saat menghadiri acara malam selamat datang Raimuna Cabang Bangka Selatan di Bumi Perkemahan Pemerintah Bangka Selatan.

Ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus Pramuka Bangka Selatan atas terselenggaranya kegiatan Raimuna.

“Kegiatan Raimuna ini saya apresiasi sekali karena banyak memberikan kegiatan bermanfaat,” ujarnya.

Riza Herdavid memberikan motivasi dan nasehat kepada semua peserta Raimuna Cabang Bangka Selatan.

“Kalian adalah penerus bangsa dan nasehat terpenting dari saya adalah bagaimana kalian bisa mengedepankan adab diatas ilmu, ini yang harus saya tekankan kepada kawan-kawan semua bahwa diatas ilmu itu adab,” kata Bupati.

Bupati Riza Herdavid mendoakan semua peserta raimuna menjadi orang-orang yang hebat.

“Kalau sudah jadi orang hebat pesan saya jangan lupakan orang-orang kecil dibawah sana karena berkat merekalah anda bisa menjadi orang hebat,” pungkasnya.

Selain itu acara ini juga dihibur dengan penampilan pensi anak-anak Pramuka Disabilitas SLB Negeri Toboali Bangka Selatan dan penampilan Gibasroem Band dengan membawakan lagu Asak Kawa Kite Pacak menambah kemeriahan malam selamat datang Raimuna Cabang Bangka Selatan. (Kominfo Basel).

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *