Hadiri Musda Muhammadiyah Gowa, Adnan Harap Kolaborasi Terus Terjalin 

  • Bagikan

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saar menghadiri Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gowa (foto: Humas Gowa)

Gowa – Muhammadiyah dan Aisyiyah Gowa menggelar acara Musyawarah Daerah (Musda) dengan tema Musda 15 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gowa, Kolaborasi Mencerahkan Umat, Memajukan Kabupaten Gowa, di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Jum’at (12/5/2023).

Musda dibuka oleh Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan. Ia beharap Pemerintah Kabupaten Gowa dan Muhammadiyah bisa terus menjalin kerjasama yang baik.

“Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi Islam terbesar yang ada di Indonesia, termasuk di Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Muhammadiyah terus menunjukkan eksistensinya, terbukti hari ini Muhammadiyah melakukan kolaborasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Musda ini.

“Dalam memajukan suatu daerah dibutuhkan kolaborasi dari seluruh pihak yang ada. Dengan kerjasama dan kolaborasi, maka akan menunjukkan kemajuan daerah yang lebih baik lagi,” katanya.

“Kami yakin seluruh pengurus telah memberikan kontribusi terbaiknya sehingga sampai dengan hari ini Pemkab Gowa telah meraih 179 penghargaan yang merupakan kerja-kerja kolaborasi semua pihak termasuk Muhammadiyah,” imbuhnya.

Sementara Ketua Muhammadiyah Kabupaten Gowa, Muslimin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Pada Musda ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Mahmudah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, Ketua Panitia Pelaksana, Baharuddin Mangka dan pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa. (RLS)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *