Walikota Molen Terima Kunjungan PD Muhammadiyah, Pemuda ICMI Hingga Pengurus Gereja HKBP Pangkalpinang

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau akrab disapa Molen terima kunjungan audiensi dan silaturahmi Provident Development, Perwakilan Guru Honorer, Pengurus Gereja HKBP Pangkalpinang, Pendeta GPIB Maranatha, SSB U-10, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, serta sejumlah masyarakat di Kota Pangkalpinang. (10/5/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, PDM Kota Pangkalpinang
Pemuda ICMI, Provident Development
Perwakilan Guru Honorer, Pengurus Gereja HKBP Pangkalpinang, Pendeta GPIB Maranatha, SSB U-10, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dan sejumlah masyarakat Kota Pangkalpinang

Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada ayahanda telah berkunjung kesini dalam rangka silaturahmi bersama kami. Saya juga Mengucapkan Selamat Musda ke 5 kepada Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Pangkalpinang. Semoga saja dalam kegiatan ini disukseskan dan diberkahi sehingga Muhammadiyah menjadi pencerahan di kota Pangkalpinang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ayahanda telah berkunjung kesini dalam rangka silaturahmi bersama kami. Saya juga Mengucapkan Selamat Musda ke 5 kepada Muhammadiyah dan Aisiyah Kota Pangkalpinang. Semoga saja dalam kegiatan ini disukseskan dan diberkahi sehingga Muhammadiyah menjadi pencerahan di kota Pangkalpinang”, ujar Molen kala menerima kunjungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pangkalpinang.

Molen menegaskan, ia akan hadir pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 dalam kegiatan Musda Muhammadiyah dan Aisiyah ke-5 tersebut. Molen berharap semoga saja kegiatan ini menjadi gerakan pencerahan menuju Pangkalpinang berkemajuan.

“Keluarga besar saya juga berasal dari Muhammadiyah. Ibu saya dan mertua saya”, ungkap Molen.

Saat menerima audiensi dan silaturahmi bersama Pemuda Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia Kep. Bangka Belitung, Molen mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi dan diskusi.

“Kita kan seger diskusi bersama akademisi dengan berdasarkan data dan fakta. Kita punya teori, kita berilmu dengan adab dan akhlak disaat diskusi bersama akademisi. Sejauh konsep kita sama, saya akan dukung dan support”, sebut Molen.

Molen menambahkan, Bangka Belitung jangan dimainkan oleh politik adu domba dan pemecah belah. Tapi, ia mengajak untuk memainkan politik secara elegan, mengedepankan adab dan akhlak apalagi tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *