Bupati Basel Bersama Baznas Basel Ajak Puluhan Anak Yatim Berbelanja Kebutuha Lebaran

  • Bagikan

Bangka Selatan, Asatu Online – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bangka Selatan akan mengajak puluhan anak yatim di wilayah tersebut berbelanja kebutuhan lebaran.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, sore nanti bersama BAZNAS  akan mengajak anak yatim berbelanja kebutuhan lebaran, Kamis, 13/4.

“Dengan kegiatan ini kita memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada anak yatim pada lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini,” ujar Bupati Bangka Selatan.

Ia mengatakan, bersama dengan BAZNAS akan mengajak anak anak yatim untuk belanja kebutuhan lebaran tahun ini di Ramayana Departemen Store Pangkalpinang.

Sementara itu, Kepala Baznas Kabupaten Bangka Selatan, Buhari Muslim menyebutkan, sebanyak 50 anak yatim di wilayah Bangka Selatan akan diajak berbelanja kebutuhan lebaran bersama Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

“Hari ini kami akan mengajak 50 anak yatim untuk belanja kebutuhan lebaran mereka, seperti baju, celana dan lain sebagainya. Masing-masing anak mendapatkan uang untuk berbelanja sebesar Rp 1 juta,” katanya.

Selain mengajak berbelanja kebutuhan lebaran, puluhan anak yatim juga akan langsung diajak berbuka puasa bersama dengan Bupati Riza Herdavid di KFC Ramayana Pangkalpinang.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *