Mulkan Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hikmah Desa Pagarawan

  • Bagikan

Caption : Safari Ramadhan Bupati Bangka Mulkan SH, MH di Desa pagarawan

Bangka, Asatu Online – Bupati Bangka Mulkan Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hikmah Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Sabtu, (08/04/2023).

Dalam acara safari ramadhan 1444 H di mesjid nurul hikmah desa pagarawan ini dihadiri oleh Bupati bangka bersama rombongan OPD Pemkab bangka, Ibu Ketua PKK Kabupaten Bangka, Kepala Cabang Bank Sumsel babel Sungailiat, Camat Merawang, Danramil Merawang, Anggota DPRD kabupaten Bangka fraksi partai Golkar dapil mendo barat dan merawang – Anggota DPRD kabupaten bangka.

Bupati bangka menyerahkan beduk kepada ketua mesjid Al-nurul hikmah dan kain sarung dua ratus lembar untuk kepada juma’ah di mesjid Al – nurul hikmah masyarakat desa pagarawan.

Bapak Sunsantri, selaku ketua BPD desa pagarawan mengatakan, saya berterimakasih kepada bapak Bupati Bangka bersama rombongan Pemkab bangka yang sudah membantu Beduk untuk mesjid Al – nurul hikmah desa pagarawan dan juga memberikan bantuan sound aktif dan kain sarung untuk mesjid nurul hikmah ini.

Kami juga berterimakasih kepada masyarakat desa pagarawan yang sudah hadir bersama sama berbuka puasa bersama bupati bangka bersama rombongan beliau untuk juma’ah solat teraweh bersama kami di Al – mesjid nurul hikmah desa pagarawan.

Bapak. Sunsantri, selaku ketua BPD desa pagarawan dia berharap untuk kedepannya, ayo Kita bersama-sama untuk kemenangan di bulan ramadhan 1444 H. Ini puasa kita jangan banyak bolong nya dan juga sholat taraweh jangan di lewati kalau bisa teraweh harus penuh barisan saaf kita di dalam masjid agar kita bertakwa kepada Allah SWT.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *