Safari Ramadhan Bupati Mulkan di Masjid Al-Mujahidin Desa Jurung

  • Bagikan

Bangka, Asatu Online – Safari Ramadhan Bupati Bangka Mulkan, SH MH pada hari ini Jum’at (7/4) dilaksanakan di Desa Jurung Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, Bupati Mulkan didampingi para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan SE, Kacab Bank SumselBabel Sungailiat, Camat Merawang, Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah.S.AP, Kades Jurung, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto. Dan disambut dengan hangat oleh Jemaah Masjid Al-Mujahidin Desa Jurung serta masyarakat Setempat.

Pada kesempatan itu Bupati Mulkan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus masjid Al- Mujahidin Desa Jurung yang telah memberikan sambutan hangat kepada Bupati beserta rombongan.

”Selaku Bupati saya pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bangka menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1444 H/2023 M,” Ungkap Mulkan.

Selanjutnya, Mulkan mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan kesehatan kapada kita semua, dengan izin Allah lah kita bisa bertemu, bersilaturahmi disini.

“Alhamdulillah kita masih dipertemukan dan berikan kesempatan serta kesehatan di bulan puasa Ramadhan 1444H.Lanjut Mulkan menambahkan, sehingga kita bisa hadir di masjid Al-Mujahidin yang megah dan indah ini,” Lanjutnya.

Kemudian, Mulkan mengingatkan, mari tingkatkan ukhwah Islamiah, silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik di Kabupaten Bangka ini.

” Tantangan terbesar bagi kita adalah bagaimana mengendalikan diri dan menahan hawa nafsu didalam melaksanakan Ibadah puasa, jangan sampai puasa kita rusak atau batal karena hawa nafsu,” ungkapnya

Bupati Bangka berharap, menjelang akhir puasa ini sudah dipastikan segela kebutuhan jadi meningkatkan maka perlu adanya pengelolaan temperatur pengendalian diri.

” Sucikan jiwa raga, pikiran dan hati kita supaya ibadah yang dijalankan ini dapat pahala dari Allah SWT, Pada intinya tingkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan manfaatkan serta pergunakan waktu tersebut sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Kemudian, acara tersebut dilanjut dengan berbuka dan sholat Taraweh berjemaah, serta penyerahan bantuan, berupa Speaker, Kipas Angin dan Sajadah.

Loading

Penulis: red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *