Walikota Molen Gelar Silaturahmi Ramadhan 1444 H 

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali menggelar Acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H untuk OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (5/4) di Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Didalam sambutannya,Walikota Molen mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu mengingat Allah SWT dalam setiap tanggung jawab yang diemban.

“Setiap tanggung jawab sudah sepatutnya dibarengi dengan selalu mengingat Allah SWT agar setiap pekerjaan benar-benar kita laksanakan dengan amanah,” ucapnya.

Tak terkecuali dirinya, lanjut Molen, yang sudah berada diakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Pangkalpinang.

“Kami sudah berada diujung masa jabatan, suka tidak suka proses ini terus berlanjut. Saya menjadi Wali Kota Pangkalpinang sudah 4 tahun lebih. di tanggal 17 November 2023 nanti saya sudah menjadi warga biasa,” ucapnya.

Mungkin jadi momen terakhir sebelum masa jabatannya berahir sebagai walikota, Molen mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua jajaran OPD di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

”Kita semua percaya bulan suci Ramadhan bulan yang penuh barokah. Setiap rukuk dan sujud kita yang berkali-kali dibalas Allah SWT. Kami ini orang biasa yang banyak salah dan khilaf, Oleh sebab itu pada momen baik saya dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

“Kami juga mengundang kawan-kawan semua dan seluruh masyarakat untuk Open House di Rumah Dinas Wali Kota,” imbuh Molen. (**)

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *