Kapolsek Jawilan Buka Turnamen Futsal Antar SMP se-Kabupaten Serang di Yayasan Mitra Persada

  • Bagikan

Serang, Asatuonline.id – Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.k, S.I.K, resmi buka Turnamen Futsal antar Sekolah Menengah Pertama (SMP), senin (6/3/2023).

Turnamen di gelar di SMA Mitra Persada (Yayasan Mitra Persada-red) Kampung Haurdapung, Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Hadir dalam kegiatan Ketua pelaksana Yayasan Mitra Pesada Ali Hamjah SE,.S.pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Jawilan Wawa Juarsa S.pd Mat, Kepala Sekolah SMA Mitra Persada Ali Bustomi S.Pd, Kanit Binmas Polsek Jawilan, Babinsa Desa Pagintungan Serma Solihin, Bhabinkamtibmas Desa pagintungan dan tokoh masyarakat.

Turnamen diikuti ratusan pelajar dari SMP se Kabupaten Serang, Kapolsek Jawilan menyampaikan selamat atas terselenggarnya kegiatan futsal antar SMP tersebut

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang berkat terselenggarnya kegiatan turnamen Futsal antar SMP dengan aman dan tertib.

“Selamat atas terselenggarnya turnamen ini, dan kami berpesan junjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga keamanan serta ketertiban penonton dengan kondusif,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan dalam arahan sekaligus membuka secara resmi turnamen futsal 2023 yang diselenggarakan selama satu minggu ini dan memberikan semangat untuk para peserta turnamen dan mendoakan kegiatan turnamen futsal berjalan dengan lancar.

Loading

Editor: Dyt
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *