Tapak Suci Gowa Juara Umum di Kejurwil

  • Bagikan

Gowa, Asatu Online – Tapak Suci Putra Muhammadiyah Gowa, memperlihatkan tajinya pada Kejurwil Tapak Suci Sulawesi Selatan Muhammadiyah, 1 s/d 5 Maret, dengan raihan juara umum.

Prestasi yang diraih ini, setelah tim tersebut mengantongi tujuh emas, tiga perak dan 4 perunggu, dengan total 14 medali pada 18 kelas nomor yang diikuti Tapak Suci Gowa.

Selain itu, Tapak Suci Putra Muhammadiyah Gowa, meraih sebagai wasit terbaik pada ajang tersebut atas nama Irma, yang juga bendahara Pimda 177 Gowa.

Menurut Ketua Tapak Suci Gowa, Arifuddin Saeni, prestasi ini tentu merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh tim, yang dimulai dari semangat membara maksimal dari para atlit yg bertanding, serta para pelatih dan official yang bekerja secara kompak.

“Dengan kerja tim yang kompak, akhirnya anak-anak meraih prestasi yang sangat.luar biasa,” ujarnya, Ahad 5/3.

Capaian ini, lanjut Arifuddin Saeni, merupakan hasil dari sebuah proses yang cukup panjang, yang dimulai dari Kejurda yang dilaksanakan oleh Pimda 177 Gowa, dilanjutkan dengan pemusatan latihan kurang lebih satu minggu.

“Titik krusial pada pemilihan atlet ada di Kejurda, karena kami menekankan penilaian secara objektif, sehingga tidak ada kesan like and dislike,” katanya.

Sementara itu, Manajer Tim Rusmanto, menjelaskan, semangat anak-anak Tapak Suci Gowa sangat luar biasa dalam setiap pertandingan di Enrekang, menjadi spirit bagi yang lainnya, untuk meraih prestasi.

“Ini sesuatu yang tak di sangka bagi kami, mengingat tim-tim lain cukup berat. Namun, berkat keuletan anak-anak, kami akhirnya keluar sebagai pemenang,” ujarnya.

 119 total views

Penulis: Red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *