Molen Akui Mutiara Harapan Islamic School Mengajarkan Pendidikan Agama dan Atitude Bagus

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen didampingi ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil menghadiri acara Trial Class Open Day Tingkat TK, SD dan SMP di Mutiara Harapan Islamic School Bangka, Sabtu (11/2/2023).

Molen mengatakan, hari ini luar biasa saya mengapresiasi penyambutan disini. Gak mungkin saya menyekolahkan anak saya yang kelima yaitu Oku sekolah disini, menitip anak kami lagi Pegeka untuk di didik disini.

“Sekolah disini dengan pendidikan agama bagus dan atitude nya juga bagus,” ujar Molen.

Jadi, tambahnya, sekolah ini memberikan sesuatu harapan yang sesuai namanya yakni Mutiara Harapan Islamic School Bangka.

Sebagai orang tua, Molen tuturkan sulitnya mencari sekolah berkualitas, yang punya komitmen dan integritas yang kuat untuk meningkatkan SDM di Kota Pangkalpinang.

“Kami menemukan ada sebuah sekolah yaitu Mutiara Harapan Islamic School Bangka. Memang unik sekolah disini dan gedungnya juga unik, sekolah yang berkonsep GO Green, pendidikan agama bagus dan atitude nya juga bagus serta anak-anak menjadi smart,” ungkapnya.

Molen merasa sekolah ini sehat tidak menggunakan ac tapi dingin dan sejuk.

Bukan hanya sebagai orang tua siswa tetapi ia juga sebagai Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Mutiara Harapan Islamic School Bangka yang sudah menghadirkan satu sarana pendidikan yang tidak ditemukan ditempat lain.

“Mutiara Harapan Islamic School Bangka ini tidak hanya tingkat junior saja tetapi ada tingkat seniornya disini sehingga mencari kualitas sekolah yang baik. Saya merasa ini potensi yang bisa kita kelola dengan baik,” imbuhnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *