PKB Kembali Gelar Pasar Murah di Kabupaten Serang

  • Bagikan

Serang, Asatuonlien.id – Dalam upaya membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan pokok, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang kembali menggelar pasar murah di Kampung Parakan Masjid, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, (28/1/2023).

Ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang di lakukan PKB dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok.

Program pasar murah berkat kerjasama antar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) RI H. Erry Ayudiansyah dan Bacaleg Dapil 2 Kabupaten Serang Heri Afendi.

Heri Afendi mengucapkan terimakasih kepada Erry Ayudiansyah Ketua Lakumham DPP PKB ini telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan pasar murah, juga kepada semua pihak yang telah membantu.

“Terimakasih juga kepada Ketua Pengurus Anak Cabang PKB Jawilan Hendrik beserta jajaran sehingga agenda tersebut terlaksana dengan sukses, mudah-mudahan masyarakat terbantu dengan adanya pasar murah ini,” ucap Heri kepada awak media.

Dalam pantauan terlihat selepas pasar murah dibuka sekira pukul 15.00 WIB Keberadaan pasar murah itu langsung diserbu oleh ibu-ibu.

Hal ini sempat membuat kesulitan para petugas yang berada di lokasi. Meski demikian, antrean dapat berjalan dengan tertib.

Dalam pasar murah ini menjual paket bahan pokok yang terdiri dari 1 liter Minyak Goreng, 1 kg Tepung dan 1 kg Gula Pasir dengan harga Rp35.000.

Salah satu pembeli menuturkan bahwa senang dengan adanya pasar murah, kedepan ia berharap harga makanan pokok dipasaran bisa stabil kembali.

“Cukup terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena bisa belanja paket kebutuhan pokok makanan dengan harga yang terjangkau,” tutupnya.

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *