Soal PPKM, Ini Kata Politikus Golkar Firmansyah Levi

  • Bagikan

Politikus Golkar Firmansyah Levi

Pangkalpinang, Asatu Online– Menanggapi soal pemberhentian Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Presiden Jokowi beberapa hari lalu, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Firmansyah Levi menyambut baik dan akan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat lebih baik lagi.

“Alhamdulillah ya, PPKM di Indonesia sudah usai dan kita sudah dapat menjalankan aktivitas sehari-hari seperti sediakala, setelah dua tahun ini kita selalu berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitas akibat Covid19,” katanya.

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka ini pun mengakui bahwa banyak aktivitas kita dibatasi dan sering melakukan kerja melalui online dan akhirnya masuk tahun 2023, sudah bisa kerja lebih giat dan bisa mencapai kerja-kerja sesuai target yang telah ditentukan.

“Sejak pandemi Covid19 banyak kerja-kerja kita tidak maksimal dan tahun ini akan kita maksimalkan guna meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tuturnya.

Hal itu, pula Firmansyah Levi berharap dengan pemberhentian PPKM ini bisa menjadi awal yang baik di tahun 2023 dan lebih baik dalam mencari kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kita berharap dengan awal tahun 2023 ini bisa menjadi peluang bagi para pelaku usaha di bidang apapun untuk lebih berkembang guna meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Babel,” tutupnya.

Loading

Penulis: Man
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *