Bakamla Babel Terima Kunjungan Kepala Balai Karantina Pangkalpinang

  • Bagikan

Pangkalpinang, Asatu Online – Kepala Stasiun Bakamla Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Leonardi Hillman, S.E., M.T. menerima kunjungan dari Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Pangkalpinang beserta jajarannya di Kantor Bakamla Babel Komplek Perkantoran Provinsi, Kamis, (22/12/2022).

Dalam pembahasan itu termuat penjelasan terkait Tupoksi dan kewenangan dari Bakamla Babel yang disampaikan oleh Kepala Bakamla Babel Letkol Leo.

Begitupula dengan Kepala Balai Karantina Pertanian Pangkalpinang, Beliau menjelaskan kewenangan-kewenangan yang dimiliki olehnya.

Letkol Leo, biasa Beliau disapa, berharap dengan adanya rencana kolaborasi ini yang mana merupakan perwujudan dari Perjanjian Kerjasama antara Bakamla RI dan Kementerian Pertanian.

“Yang telah ditandatangani pada periode November 2022 kemarin di Jakarta dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat yang positif untuk masyarakat Bangka Belitung,” ujar Letkol Leonardi Hillman.

Tujuan dari pertemuan ini diharapkan untuk dapatnya terjalin kolaborasi antara Bakamla Babel dan Balai Karantina Pertanian dibidang sharing informasi, pengawasan terkait perlintasan, peredaran barang pokok dan juga hewan yang dilindungi hingga pencegahan penyakit yang ditimbulkan oleh zat biologi.

 

 

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *